Cara Membuka Acakan Siaran TV Satelit pada Recever MPEG2 OTA

langsung aja.....
untuk membuka acakan siaran tv satelit pada receiver mpeg2 versi ota ada dua cara, yaitu sebagai berikut
cara pertama .....pada channel yang diacak [tekan tombol info pada remot kontrol kemudian tekan angka 1234 secara berurutan kemudian masukkan 16 digit kombinasi angka dan nomor/biss key pada kolom pengisian biss key] untuk memasuk kan angka tekan tombol CH+ atau CH-
cara kedua .....pada channel yang diacak [tekan tombol menu pada remot kontrol kemudian tekan angka 9999 secara berurutan kemudian masukkan 16 digit kombinasi angka dan nomor/biss key pada kolom pengisian biss key]

Untuk memasukan Huruf tekan
A (Audio),
B (Info),
C (Recall),
D (9Pic),
E (Sat),
F (TV/R),
untuk memasukkan angka tekan tombol angka pada remot
Menyimpan >>(Exit) : Keluar

1 komentar:

  1. VSAT Indonesia ISP Internet Service Provider 081286606678 Broadband Satellite Satelit Fiber Optic Papua Sulawesi Maluku Kalimantan Bali Sumatera Jawa Harga Murah. WWW.VSATINDONESIA.COM
    Di ISP SiMaya kami menyediakan solusi lengkap terkait layanan Broadband Internet focus bagi sector corporate seperti diantaranya:
    Broadband Internet Fiber Optic: Kami menyediakan Akses Internet Broadband Fiber Optic untuk corporate di Seluruh Indonesia dengan layanan Simetris antara Download dan Upload serta Ratio Dedicated 1:1.
    Broadband Internet Wireless: Layanan Broadband Wireless di seluruh Jabodetabek untuk corporate dengan Perangkat Wireless Mikrotik layanan bandwidth internet simetris antara Download dan Upload serta kemungkinan pengaturan bandwidth IIX yang besar serta Dedicated Ratio CIR 1:1.
    Broadband Internet Satelit : Akses Internet Satellite dikhususkan untuk Remote Area dengan keunggulan Anda sebagai user tidak perlu investasi perangkat VSAT. Teknologi VSAT C Band sudah terbukti reliable tersedia dari bandwidth internet terendah sampai dengan bandwidth besar dengan teknologi VSAT SCPC Single Channel Per Carrier coverage area layanan seluruh footprint Indonesia.
    Selain menyediakan layanan broadband internet kami pun saat ini menyediakan layanan PASANG TELEPON BARU dengan kode 021, 022, 031, 061 dst yang cocok digunakan untuk sector corporate yang berada di Indonesia. Produk Resmi hasil kerjasama dengan SmartFren dapat memberikan biaya telepon lebih murah sampai dengan 70%.
    Untuk Anda yang saat ini bekerja sebagai Teknisi Komputer, Staff IT atau berusaha sebagai IT Consultant, System Integrator, Toko Computer, Teknisi Komputer & Jaringan manfaatkan lowongan kerja sebagai Sales Freelance. Peluang Kerjasama sebagai Sales Freelance dapat dilakukan tanpa harus menyita waktu Anda. Anda cukup mereferensikan kepada kami setiap prospek, maka bila deal, Anda berhak untuk mendapatkan fee mulai 5% setiap bulan nya. Menarik bukan?
    Segera hubungi team VSAT Indonesia di 081286606678. Kami siap menyediakan layanan lengkap telekomunikasi ISP Broadband Internet seperti ISP Broadband Fiber Optic, ISP Broadband Wireless, ISP Broadband VSAT Satelit termasuk Pasang Line Telepon Baru dengan harga yang bersaing! Email: vsatindonesia@simaya.net.id

    BalasHapus